Rekomendasi Cafe di Kemang

cafe di kemangCafe menjadi pilihan terbaik bagi Kamu yang suka menghabiskan wantu tanpa mengelurkan tenaga. Kemang merupakan daerah di Jakarta yang mempunyai bantak tempat bagus. Apa kamu tinggal di sekitar daerah Kemang? atau sering maen ke Kemang? Banyak lho tempat-tempat di daerah Kemang yang menjadi destinasi tempat nongkrong. Mau yang muda atau yang tua. Kemang emang bagus banget dijadiin tempat buat ngabisin waktu. Bersama keluarga atau teman-teman. Banyak juga tempat makan lucu daerah Kemang yang bisa dijadiin tongkrongan lho. Mau tau tempatnya? Yuk, intip rekomendasi

1. Shisha Cafe

Bisa menjadi tempat nongkrong yang nyaman dan seru. Cafe di Kemang satu inicocok buat kamu-kamu yang suka dengan nuansa Timur Tengah yang begitu eskotis. Saat malam hari, pemandangan di cafe ini lebih menarik dan bagus. Makanan khas Timur Tengah yang disajikan akan terasa lebih nikmat karena konsep interior ruangan yang pas disajikan. Makanan yang disajikan antara lain Salata Bil Djaj, Shaksouka, Djaj Helw dan masih banyak lagi.

2. The Reading Room

Nah, bagi kamu-kamu yang gemar baca buku kalian bisa mampir ke cafe di Kemang ini. Ada begitu banyak koleksi dan pilihan buku-buku untuk bisa kamu baca selama menunggu dan menikmati minuman dan makanan yang kamu pesan. Berbagai makanan khas barat juga menjadi menu utama dari cafe ini. Hobimu bisa tersalurkan jika kamu mengunjungi cafe yang satu ini. Kalau berkunjung ke cafe ini rasanya seperti mengunjungi perpustakaan. Bedanya, ada sajian yang bisa dinikmati.

3. Coffeewar

Cafe yang didesain dengan interiornya bagus ini, wajib kamu kunjungi bareng temen-temen. Mengambil tema minimalis emang pilihan yang tepat untuk menari perhartian pengunjung. Terutama kawula mudanya. Di café ini disajikan berbagai minuman seperti the, kopi, dan cokelat yang menunya lebih cocok buat orang-orang yang hanya ingin makanan ringan namun lezat. Kalian yang mau berkunjung ke kedai ini bisa menjadikan tempat ini sebagai area untuk ber-selfie ria.

4. Hampston Café

Kalau cafe di Kemang ini memiliki nuasa khas New York. Ga perlu jauh-jauh ke New York buat nongkrong deh jadinya. Mengambil tema perumahan urban New York yang memanjakan pengunjung menjadi faktor penting kerennya café ini. tentu yang ditawarkan makannya juga khas barat semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *