Lokasi Wisata Paling Seru Di Malang Buat Liburan Kalian Berikutnya

Jika Bandung dan Bogor adalah dua kota yang dijadikan sebagai lokasi wisata terfavorit bagi warga Jakarta, maka di Jawa Timur ada sebuah kota bernama Malang yang tak kalah indah dan menarik untuk dijadikan lokasi wisata bagi Anda dan keluarga kali ini. Malang yang dikelilingi oleh pegunungan merupakan lokasi yang sangat pas untuk sejenak bersantai sembari menikmati kesegaran udara dan indahnya pemandangan kota Malang. Selain terkenal karena keindahan alamnya, Malang juga terkenal karena buah Apel yang menjadi komoditas perkebunan utama disana. Nah masih banyak hal – hal menarik seputar lokasi wisata disana yang bisa Anda lihat dalam ulasan dibawah ini, yuk langsung aja kita lihat.

1. Pantai Tiga Warna

Ada sebuah pantai di selatan Malang yang unik dan pastinya akan bikin penasaran bagi mereka yang belum pernah kesana. Pantai ini memiliki gradasi air 3 warna dari biru, hijau, dan putih yang membuat pesona eksotis dari pantai yang satu ini semakin terlihat. Selain itu, karena lokasinya yang berada di kawasan hutan konservasi             Mangrove Clungup, maka deretan pohon bakau seolah – olah menjadi pintu masuk saat Anda datang ke lokasi wisata pantai ini. Bagi Anda yang ingin berkunjung kesini, maka anda harus melakuka reservasi setidaknya seminggu sebelum waktu kedatangan Anda. Biaya masuknya juga sangat murah yaitu sekitar Rp.6000 saja.

2. Museum Angkut

Dalam dua tahun terakhir ini, popularitas Museum Angkut semakin melambung di kalangan wisatawan dalam negeri terutama kalangan muda. Dengan luas sekitar 3,8 hektar, museum ini memiliki lebih dari 300 kendaraan dari berbagai era dan negara dan telah dinobatkan sebagai museum terbesar di Asia Tenggara. Berbagai jenis kendaraan ada di tempat ini, namun yang menjadi daya tarik terbesar adalah mobil – mobil klasik dan mobil sport. Di tempat ini juga ada floating market dan koleksi topeng yang pastinya akan membuat pengalaman wisata Anda semakin tak terlupakan

3. Toko Oen

Bagi Anda yang sedang ingin bernostalgia, maka Toko Oen adalah tempat yang cocok untuk Anda. Tempat yang telah berdiri sejak zaman penjajahan Belanda ini menyajikan penganan – penganan lama khas Belanda seperti Stamppot, Hutspot, dan Poffertjes. Namun yang menjadi spesialisasi dari tempat yang satu ini adalah es krim buatan rumah yang sangat lezat dan pastinya akan membuat Anda kembali lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *