Destinasi Wisata Menakjubkan Di Kepulauan Maladewa

Maladewa adalah sebuah negara kepulauan yang selama ini selama ini memang terkenal akan keeksotisan serta keindahannya. Maladewa atau lebih dikenal dengan nama Maldives, terletak di sekitar arah barat daya dari negara Sri Lanka dan berbatasan langsung dengan Samudera Hindia. Destinasi wisata yang satu ini menyajikan wisata pantai dengan air jernih berwarna biru, bentangan pasir putih yang memanjang, serta beragam biota laut yang tidak dapat di temui di tempat – tempat lainnya. Nah untuk artikel kali ini, Cybercop akan membahas seputar destinasi – destinasi wisata menarik di Maldives yang pastinya bakal membuat kalian ingin datang kesini, yuk kita lihat.

1. Pulau Cocoa

Sebagai salah satu pulau terbaik di Maladewa, Cocoa Island akan memanjakan Anda dengan pasir putih dan air lautnya yang sangat jernih serta kualitas pelayanan bintang 5 yang mungkin tidak dapat Anda dapatkan di tempat lain. Bagi yang gemar melakukan olahraga scuba diving, keindahan bawah laut di sekitar destinasi wisata ini juga pasti akan memanjakan mata Anda. Jika Anda memutuskan untuk datang kesini, maka Anda wajib melakukan reservasi dari jauh – jauh hari karena tempat ini selalu ramai di kunjungi oleh para wisatawan

2. Pulau Vaadhoo

Salah satu keunikan dari destinasi wisata di Pulau Vaadhoo adalah karena adanya phytoplankton yang dapat memancarkan cahaya layaknya serangga kunang – kunang. Fenomena ini terjadi di lokasi – lokasi tertentu di pulau ini namun hanya pada saat – saat tertentu sehingga akan sangat beruntung jika Anda dapat menyaksikan fenomena tersebut. Pastikan Anda datang di malam hari karena selain ada phytoplankton tadi, Anda juga dapat melihat lautan bintang yang berpadu dengan indahnya suasana Maldives di malam hari.

3. Galeri Esjehi

Setelah lelah berlibur di pantai seharian, maka cobalah untuk datang ke geleri Esjehi yang akan memanjakan mata bagi para pecinta seni karena koleksi – koleksi seninya yang luar biasa. Berdiri sejak tahun 1870, lukisan modern dan tradisional serta ukiran – ukiran kayu tradisional yang telah lama diawetkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *