Cara Menghemat Keuangan dengan Aplikasi Ini

cara menghemat keuanganManusia yang memiliki banyak akal cerdas dalam mengurangi resiko atau memecahkan masalah bisa mempermudah kegiatan kita sehari-hari. Salah satunya menciptakan inovasi baru melalui sebuah aplikasi. Tidak hanya aplikasi yang menghibur, tetapi juga aplikasi yang memberikan pengetahuan hingga memberikan solusi seperti cara menghemat keuangan secara efektif. Aplikasi ini bertujuan memberikan Anda peluang  untuk menumbuhkan rasa ingin menabung dalam diri sendiri. Sudah kita ketahui pula uang yang tersisihkan secara baik akan sangat berguna sebagai dana darurat jika ada sesuatu hal yang tidak diinginkan harus terjadi pada Anda. Yuk, mulai hemat uang Anda dengan aplikasi berikut ini.

1. Learn Vest

Salah satu perusahaan keuangan pribadi ini bernama Learn Vest. Sangat membantu anak muda untuk belajar mengelola keuangan dengan baik. Bebas digunakan karena Anda akna mendapatkan link ke rekening Anda untuk melacak pengeluaran, membuat anggaran dan menciptakan tabungan dengan baik. Anda akan dengan mudah mengetahui apa yang terjadi dengan keuangan Anda sehingga akan mudah mengevaluasi pengeluaran.

3. Mint

Mint menjadi solusi lain untuk Anda yang masih bingung cara menghemat keuangan. Dengan aplikasi Mint bisa kelola pendapatan yang berhubungan dengan semua akun Anda. Menempatkan semua pengeluaran berdasarkan kategori secara tapat. Kelebihan lain dari aplikasi Mint Anda bisa membuat pengingat pembayaran tagihan, memeriksa skor kredit, membuat anggaran tertentu. Hal paling penting lainnya Anda akan menerima tips yang disesuaikan untuk menurunkan biaya dan menghemat uang berdasarkan bagaimana cara Anda menghabiskan uang.

3. Level Money

Pada dasarnya ini menjadi sebuah meteran uang Anda. Aplikasi akan secara otomatis menganalisis kebiasaan belanja dan melihat apa saja kebiasaan tersebut. Akan terlihat di mana Anda menghabiskan uang dan membuat Anda sedikit terkejut setelah mengetahuinya. Karena akan menyadarkan Anda, uang tersebut digunakan untuk hal-hal kecil yang tidak terlalu penting. Sehingga dengan mudah mengubah kebiasaan belanja demi menjaga keuangan Anda.

4. Good Budget

Dengan Good Bugdet memperlihatkan uang yang sudah Anda belanjakan. Bisa dihubungkan dengan rekening tabungan serta kartu kredit Anda. Analisa uang yang sudah terpakai dapat terlihat dengan jelas. Tetapi Anda juga bisa mengetahui berapa biaya yang dibutuhkan untuk membiayai pengeluaran penting lainnya.

5. Digit

Aplikasi digit sangat cocok untuk Anda yang sulit menabung. Terhubung dengan rekening tabungan, Anda akan memiliki asisten yang akan memantau penghasilan hingga kebiasaan belanja. Secara otomatis uang akan tersisihkan dan tersembunyi dalam rekening tabungan lainnya untuk beberapa hari dan Anda tidak perlu membayar layanan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *