Cafe Unik Yang Pas Untuk Nongkrong

cafe unikApa yang kamu lakukan jika sedang bad mood, stress atau bosan? Sebagian orang mungkin akan diam sejenak di rumah dan tidur, tapi sebagian orang lagi akan memilih keluar dan nongkrong besama dengan teman-teman. Momen nongkrong bersama teman paling enak di tempat yang cozy dan homey. Kenapa? Karena, kamu butuh tempat paling nyaman untuk quality time dengan temanmu dan menghilangkan bad mood yang melanda.

So, Cafe bisa menjadi pilihan lokasi nongkrong yang pas buat kamu. Tetapi, jangan pilih tempat yang mainstream. Kamu bisa memilih beberapa Cafe unik di Jakarta sebagai tempat nongkrong yang menyenangkan. Berikut Cafe unik yang bisa menjadi pilihan alternatifmu.

1. Cutie Cats Cafe, Kemang

Welome to paradise for cat lover! Seperti namanya, Cafe unik ini dipenuhi dengan kucing-kucing lucu menggemaskan yang siap menghiburmu sambil menyantap makanan. Menurut sebuah studi, bermain dengan kucing dapat menghilangkan stresshanya dengan mengelus-elus mereka. So, tempat yang pas untuk menghilangkan stress, bukan?

Meski tempatnya sangat menyenangkan dan unik, kamu tidak bisa menjadikan Cafe unik ini sebagai tempat makan, karena menu yang tersedia hanya terdiri makanan ringan dan minuman seperti kopi, jus, cake, dan cupcake. Tentu saja makanan tersebut tidak bisa mengeyangkan perutmu seperti seharusnya. Tetapi, jika kamu hanya mencari tempat nongkrong, Cutie Cats Cafe adalah tempat yang pas.

2. Filosofi Kopi, Kebayoran Baru

Bagi sebagian orang, saat mendengar Filosofi Kopi mereka akan terpikirkan film layar lebar yang dibintangi oleh Rio Dewanto, dan Chicco Jerikho. Tetapi, banyak orang yang mungkin belum tahu jika Cafe yang ada di film tersebut memang ada di dunia nyata.  Cafe Filosofi Kopi tercipta akibat kesuksesan filmnya di Indonesia.

Selain hadir karena sebuah film, yang membuat tempat ini menyandang predikat Cafe unik adalah bangunan Cafe yang berasal dari gedung terbengkalai. Sehingga, kamu bisa merasakan nuansa vintage saat berkunjung ke tempat ini.  Bukan hanya itu, kamu dan temanmu bisa mendapatkan kopi dan makanan enak dengan harga terjangkau mulai dari 18-40 ribu rupiah. Meski kamu buka pecinta kopi, Cafe ini tetap menyediakan berbagai minuman non kopi yang bisa dinikmati seperti Red Velvet Latte, Greean Tea Latte, dan Chocolate. Murah, unik, dan nyaman, kombinasi yang perfect untuk menghabiskan waktumu.

3. Anomali Coffee, Senopati

Anomali memiliki arti sebagai ketidaknormalan. Hal ini lah yang membuat Anomali Coffee berbeda dan menyandang status sebagai Cafe unik. Tetapi Anda jangan salah sangka, untuk Anomali Coffee, ketidaknormalan yang dimaksud bukan pada menu yang disediakan, tetapi pada desain interiornya. Cafe unik ini mengusung konsep suasana gudang yang alami, tanpa cat, tanpa keramik. Di tambah lagi meja dan kursi yang digunakan terbuat dari kayu berbentuk bundar. Semakin menambah kesan unik, kan?

Di Cafe unik ini, kamu bisa menikmati beragam minuman kopi seperti Espresso Based Coffee dan Single Origin Coffe. Sementara untuk minuman non kopi, kamu bisa memilih beragam jenis teh, Chocolate, Fusion, dan Juice. Untuk pilihan makannya, beragam menu pasta, snack, dan makanan berat lainnya bisa dipilih sesuai dengan keinginanmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *