4 Snack Kekinian Yang Menarik Untuk di Coba

Ngemil memang menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan. Apa lagi jika snack yang menjadi camilan Anda masuk ke dalam daftar favorit. Tetapi, apakah Anda pernah merasa bosan dengan pilihan yang itu-itu saja? Jika jawabannya iya, sepertinya Anda harus update daftar snack yang harus Anda beli selanjutnya. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi snack kekinian yang mungkin bisa menjadi referensi Anda.

Cake in jar

Biasanya, cake dijual dalam bentuk potongan atau perloyang, namun lama kelamaan bentuk kue pun mengalami inovasi yang besar, salah satunya adalah cake in jar. Seperti namanya, snack kekinian ini dijual dalam bentuk jar atau toples. Selain unik, cake ini memiliki beragam rasa yang sungguh nikmat, mulai dari cheesecake, chocolate, vanilla, hingga red vlevet. Jika Anda suka cake atau makanan manis, mungkin Anda wajib mencoba camilan ini.

Makanan serba Salted Egg

Entah apa yang membuat makanan ini bisa terkenal, tetapi saat ini makanan dengan tambahan salted egg sangat dimintai oleh masyarakat, baik makanan berat atau sekadar makanan ringan. Di Indonesia sendiri salted egg atau telur asin bukanlah hal asing. Anda bisa menemukan telur asin di rumah makan sederhana sepeti Warteg. Namun, akibat inovasi yang unik, telur asin bisa menjadi snack kekinian yang disukai banyak orang.

Pisang Nugget

Sebelum ada inovasi pada olahan pisang, mungkin Anda lebih mengenal pisang yang diolah menjadi pisang goreng, kolak pisang, atau bolu pisang. Nah, sekarang muncul lagi teknik pengolahan baru buah pisang, yaitu membuatnya menjadi nugget atau lebih dikenal dengan pisang nugget. Snack kekinian ini mulai populer beberapa bulan belakangan. Pilihan topping dan saus pelengkap dengan rasa yang beragam, membuat camilan ini sangat dicari oleh masyarakat. Mulai dari anak muda hingga orang tua. Rasanya yang gurih membuat penikmatnya ketagihan untuk mencobanya lagi dan lagi.

Cheese Tart

Jika cheesecake berasal dari Amerika Serikat, maka Jepang membuat kue keju versinya sediri yang dinamai dengan Cheese Tart. Snack kekinian dengan topping keju ini sedang digemari oleh orang Indonesia, khususnya masyarakat Jakarta. Keju pada kue ini sengaja dibuat setengah matang agar rasaya lebih creamy dan meleleh ketika di santap. Jika Anda menyukai makanan berbahan dasar keju, pasti Anda akan menyukai snack kekinian satu ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *