4 Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan Saat Nongkrong di Cafe Sendirian

nongkrong di cafeNongkrong di Cafe memang paling enak sambil ngobrol bersama temanmu. Oleh karena itu, banyak orang yang bingung saat harus ke Cafe sendirian. Padahal, banyak hal menguntungkan yang bisa kamu lakukan saat datang ke Cafe sendirian, lho. Kira-kira apa saja aktivitas yang bisa kamu lakukan saat di Cafe sendirian? Yuk, lihat selengkapnya.

1. Produktif sambil santai

Jika biasanya kamu harus bekerja di kantor atau ruang kerja di rumah, sesekali kamu bisa merasakan suasana berbeda dengan bekerja sambil nongkrong di Cafe sendirian. Suasana Cafe yang fresh bisa membantumu untuk lebih produktif dan kreatif. Di tambah dengan minuman dan makanan favorit, mood bekerjamu akan lebih baik dari biasanya.

2. Healing your self

Terkadang, kamu membutuhkan waktu untuk menyendiri dan menjauhi keramaian ibukota. Untuk mewujudkannya, kamu bisa nongkrong di tempat yang memiliki suasana hening. Cukup pesanan makanan dan minuman favoritmu, duduk di sudut paling nyaman, dan nikmati suasana hening yang kamu impikan. Faktanya lainnya, saat duduk diam dalam hening, kamu telah melakukan meditasi sederhana untuk meningkatkan fokusmu. Jadi, duduk dalam diam juga memiliki manfaat yang baik untuk otakmu, kan?

3. Menikmati live music

Mendengarkan musik adalah salah satu kegiatan yang bisa menghilangkan penat dan stress yang datang, terutama mendegarnya secara langsung atau live music. Kamu tidak perlu membeli tiket konser mahal untuk mendengarkan live music, cukup datang dan nongkrong di cafe yang menyediakan hiburan ini. Jika Kamu tinggal di Jakarta, mungkin Kamu tidak akan terlalu sulit menemukan cafe yang menghadirkan hiburan jenis ini. Selain menikmati makanan yang ada, Kamu juga bisa mendengarkan alunan musik yang menghibur.

4. Selesaikan buku favorit

Bila sebagian cafe memiliki suasana ramai, makan sebagiannya lagi akan memberikan ketenangan saat Kamu nongkrong di sana. Nongkrong jenis ini memang paling enak sambil membaca buku favorit yang belum sempat diselesaikan. Selain suasananya mendukung, kamu akan lebih berkonsentrasi membaca buku dibandingkan di rumah. Apa lagi jika ditemani secangkir kopi hangat dan kukis. Kombo lengkap yang akan membuat harimu lebih menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *